Berita

BLU Pusat P2H Melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Tunda Tebang Hutan Rakyat di PURBALINGGA

Ayo share!

(Jumat, 16 Agustus 2019) BLU Pusat P2H memberikan pinjaman lunak kepada masyarakat yang telah melakukan kegiatan penanaman pohon. Pinjaman tersebut diberikan untuk mendukung upaya menunda penebangan pohon agar dicapai umur masak tebang, sehingga diperoleh nilai ekonomi pohon yang optimal.

Selain itu juga untuk mendukung kegiatan ekonomi produktif guna membantu peningkatan kesejahteraan penerima Pinjaman Hutan Rakyat (HR).

278 debitur tunda tebang di Purbalingga.

Penandatanganan dilaksanakan pada hari Jum’at 16 Agustus 2019, antara BLU Pusat P2H dengan 278 orang (debitur beserta istri) yang terbagi dalam 5 KTHR yang berasal dari Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Losari Jl. Raya Losari Km 1 Desa Losari Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga.

Penandatanganan dilaksanakan dihadapan notaris Agnes Widya, S.H., M.Kn. dan Siti Lastariana, S.H., M.Kn. dan disaksikan oleh Kepala CDK Wilayah VII Provinsi Jawa Tengah Djoko Cahyono, S.Hut. dan Kepala PT BRI TBk Cabang Purbalingga, Hartanto.

Nilai pinjaman yang dikomitmenkan oleh BLU Pusat P2H sebesar Rp. 3.475.982.000,- (3,4 miliar rupiah).

shares